Apartemen Majestic Point Serpong Bidik Konsumen untuk Bisnis Persewaan

Tinggal disebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama bukan hanya bagi kaum urban. Alasan lokasi yang strategis serta didukung dengan kelengkapan fasilitas, serba praktis, kenyamanan dan keamanan membuat tinggal di hunian vertikal merupakan pilihan yang paling tepat. Peluang bisnis persewaan menjanjikan keuntungan.

Rata-rata targetnya adalah para mahasiswa, profesional muda ataupun ekspatriat. Hal itu yang setidaknya kini dikembangkan oleh PT Prioritas Land Indonesia (PLI) yang menargetkan serah terima unit proyek apartemen Majestic Point Serpong (MPS) kepada para pembeli pada bulan Agustus 2020.

Apartemen yang berlokasi di jalan raya Karawaci-Legok, ini dibangun sebanyak dua tower dengan total unit apartemen yang dipasarkan sebanyak 950 unit dengan Tower A berisi 350 unit dan Tower B berisi 600 unit dengan tipe unit yang dipasarkan. 

"Kondisi apartemen lagi lesu. Target kami bulan Mei atau dua bulan lagi sudah serah terima pada konsumen. Kalau tower B, bulan Agustus. Melalui konsep apartemen yang dikembangkan ini, kita berusaha mengajarkan kepada konsumen tentang peluang bisnis persewaan yang menjanjikan," ungkap Marcellus Chandra, Direktur Utama Prioritas Land dalam keterangannya, Jumat (6/3/2020)..

Kemudahan diberikan kepada konsumen dengan 90 persen pembayaran melalui kredit kepemilikan apartemen (KPA). Selaini itu MPS juga berdiri dekat dengan sarana pendidikan yakni Universitas Esa Unggul yang menjadi pasar penyewaan apartemen menjanjikan.

"Selian lokasinya strategis, dekorasi yang menjadi bagian interior apartement kami juga berusaha memberikan sentuhan inovasi yang cocok dengan anak muda dan generasi milenial. Tak hanya itu, kawasan apartemen yang kami bangun ini juga dikelilingi oleh beberapa universitas/sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita yang membuat bisnis sewa unit apartemen akan lebih berkembang pesat kedepannya," tambahnya.

Saat ini harga jual per unit Apartement Majestic Point Serpong sendiri di jual mulai dari harga Rp 590 juta untuk tipe studio dengan luas 29 meter persegi