Gading Serpong Tidak Cocok Dijadikan Hunian dan Investasi?

Salah satu Kota Tangerang yang memiliki prospek bisnis tertinggi, Serpong merupakan kota yang memiliki potensi bisnis tinggi untuk hunian maupun investasi jangka pendek, menengah bahkan panjang sekalipun!. Pesatnya perkembangan ekonomi di Serpong, dengan berbagai fasilitas umum penunjang residensial dan perkantorannya. Kota ini digadang-gadang sebagai new economic hub. Banyak sumbangsih pengembang skala besar bahu membahu membangun kota mandiri yang sangat besar dan modern, salah satunya adalah PT Prioritas Land Indonesia, yang mengembangkan proyek Majestic Point Serpong.

Potensi Serpong, Tangerang  pengembangan kawasan ribuan hektar dengan mengusung konsep alam yang teduh asri dan modern dalam wujud ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh beberapa danau. Kawasan Serpong ini difasilitasi dengan kecanggihan future technology untuk mendukung aktivitas penghuni ataupun siapa saja yang datang ke Serpong Tangerang ini lebih mudah dan lengkap.

Sekitar tiga dekade silam yang lalu, banyak orang tak menyangka kawasan Serpong, Tangerang Selatan, bakal berkembang sepesat sekarang ini. Dekade 70 - 80-an, daerah yang masuk di wilayah Banten itu masih merupakan kawasan hutan karet, sepi, gelap dan tidak ada satupun investor pengembang properti berniat mengnvestasikan diwilayah ini.

Namun, hanya butuh seperempat abad bagi Serpong untuk mengukir kisah baru. Kemunculan berbagai proyek properti besar oleh para pengembang raksasa langsung mengubah drastis wajah Serpong seperti sekarang ini, keren!

 

Siapa bilang Gading Serpong tidak cocok sebagai destinasi properti?

Alhasil, dengan segala kelebihan yang dimilikinya, pamor Serpong Tangerang mencatatkan sebagai kawasan properti yang prospektif semakin mentereng. Harga properti di Serpong kian mahal dan semakin menjulang tinggi.

Bukan isapan jempol belaka, untuk memiliki rumah tapak di sana, kini fakta nya bakal sulit menemukan rumah berharga ratusan juta di BSD City, Gading Serpong, ataupun Alam Sutera. Rata-rata harganya sudah miliaran rupiah. Kalau pun ada yang berbanderol ratusan juta rupiah, umumnya berlokasi menjauh dari pusat kawasan komersial Serpong.

Permintaan akan properti hunian di Serpong terus mengalir semakin tinggi meninggalkan daerah lain di Ibukota bahkan daerah manapun di Indonesia, namun tidak seiring dengan daya beli pasar semakin hari semakin tak mampu mengejar harga yang terus menjulang tinggi di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Apalagi, di tengah situasi saat ini. Bunga kredit bank tengah meroket dan banyak restriksi alias batasan dalam pembelian unit properti di Indonesia, termasuk kebijakan uang muka oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Alhasil, bukan hal aneh ketika hari-hari ini para pengembang akhirnya semakin giat melebarkan pasar ke proyek high rise building, yakni dengan menawarkan unit-unit apartemen. Apartemen menjadi alternatif hunian dengan harga relatif lebih murah dibanding landed house.

Terbukti saat ini, para calon konsumen dan investor cenderung melirik bangunan properti apartemen yang telah terbangun atau akan beroperasi, dikarenakan liquid money akan segera meraka dapatkan ditambah era kenormalan baru ditargetkan 2021 bisnis properti dan pariwisata meroket tajam!

 

Majestic Point Serpong Marketing Gallery dan Show Unit :

Jl Kelapa Dua Raya No 47 Kecamatan Kelapa Dua Tangerang, Banten 15810

Phone: +62 813 8515 5508

www.majesticpointserpong.com