Majestic Point Serpong Targetkan Pembangunan Selesai Tahun Ini

Prioritas Land Indonesia (PLI) menargetkan pembangunan keseluruhan dari unit Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) akan selesai dalam waktu dekat ini. Dengan demikian, serah-terima hunian bisa dilakukan pada Agustus 2020 mendatang.

Marcellus Chandra, Direktur PT Prioritas Land Indonesia mengatakan hingga saat ini penyelesaian pembangunan dua menara Apartemen Majestic Point masih terus dilakukan.

“Pembangunan Tower Lucia sebenarnya telah mencapai 100%, hanya tinggal penyelesaian bagian fasilitas saja, seperti kolam renang dan skygarden. Kami targetkan serah-terima unit akan dilakukan bulan Mei 2020,” jelas Marcell saat jumpa awak media.

Sedangkan untuk Tower Khan, dia berujar pihaknya menargetkan hunian akan rampung keseluruhan pada Agustus 2020 mendatang. “Untuk pengerjaan di Tower Khan sudah mencapai 80%,” kata dia melanjutkan.

Sebagai informasi tambahan, proyek apartemen ini sempat terhenti pembangunannya lantaran digugat Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) oleh pembelinya.

Akan tetapi menurut Marcellus Chandra, kasus tersebut akhirnya selesai dengan damai danpara konsumen bersepakat untuk melanjutkan pembangunan.

Kedua menara apartemen itu masing-masing dibangun setinggi 32 lantai dengan menerapkan konsep campus residences dan merangkum keseluruhan hunian hingga 900 unit.

Di bawah Majestic Point Apartment terdapat kampus Universitas Esa Unggul untuk program internasional yang dapat menampung sebanyak 600 mahasiswa.

Kampus Esa Unggul Program Internasional berada di area podium dengan luas 1.000 meter persegi atau terdiri dari dua lantai.

Dengan konsep campus residences, Marcell meyakini akan mampu mendorong penjualan sebanyak 160 unit sisa hunian yang belum terserap oleh pasar.

“Kami opitimistis untuk menjual sisa 160 unit dalam satu tahun mendatang. Karena ini konsep campus residences. Jadi, baik mahasiswa maupun dosen bisa tinggal tak jauh dari kampusnya,” terang dia.

 

Dari sisa unit yang belum terjual, pengembang Majestic Point Serpong membidik marketing sales sebesar Rp150 miliar di sepanjang tahun ini.

Selain kampus, Prioritas Land juga melengkapi proyek Apartemen Majestic Point dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO (Small Office Home Office), dan ruko.

Majestic Point Serpong dibangun dalam tiga tipe pilihan unit hunian, yakni Studio, 1bedroom 2bedroom. PLI menawarkan harga unit apartemen di Serpong tersebut mulai dari Rp590 juta hingga Rp1,2 miliar.

“Harga jual per unit saat ini mulai dari Rp590 juta, untuk tipe Studio dengan luas 29 meter persegi. Untuk mudahkan kepemilikan, kami mengadakan program Dp 0% serta angsuran Rp1 jutaan setiap bulan,” tandas Marcell.